Rabu, 10 April 2013

Tips Kado Untuk Pacar

Mungkin sewaktu waktu kita mempunyai pikiran apa sih kado untuk pacar itu? Haruskah sesuatu yang memang harus untuk dilakukan atau diberikan untuk membuat hubungan menjadi harmonis dan langgeng?

Yup.. mungkin hal itu adalah salah satu cara agar hubungan kita awet, bahkan pasangan akan semakin menyayangi kita.

Dengan memberikan kado untuk pacar, kita akan lebih berpikir dan bertindak secara dewasa, karena tidak setiap kali memikirkan apa yang kita senangi. Saat memilih kado yang tepat, kita juga harus bisa memahami apa yang diinginkan oleh pasangan kita.

Seseorang terkadang lebih senang jika diberikan kado yang sangat dibutuhkannya jika dibandingkan dengan benda yang diharapkan.

Memberikan kado juga membutuhkan kreativitas, karena hal itu akan memberikan dampak yang cukup signifikan.

Pertama carilah apa yang paling disukainya dan hal apa yang paling tidak disukainya, baik itu berupa barang, makanan, atau perlakuan. Kemudian berikan kejutan berdasarkan karakteristik pacar kita. Jika dia suka berdandan, alat make-up merupakan ide bagus. Jika si dia adalah pria misterius, mungkin lebih baik menentukan karakteristik lewat zodiaknya kemudian kita cari barang jadi di toko yang dapat langsung kita pilih sebagai kado. Biasanya untuk membuat kado untuk pacar terliat spesial dan unik adalah dengan membuat sendiri kado tersebut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar