Rabu, 24 April 2013

Hadiah Ulang Tahun Untuk Wanita

Memilih hadiah ulang tahun untuk wanita memang gampang-gampang susah, hal ini dikarenakan wanita sudah dikenal sebagai makhluk metroseksual, sehingga sangat susah menentukan hadiah yang cocok untuk wanita (Hal ini juga dipengaruhi oleh selera wanita yang berbeda-beda).

Dan untuk itulah postingan ini dibuat. Kebetulan saya menemukan artikel menarik dari Majalah Femina tentang 10 Hadiah ulang tahun untuk wanita. Dan buat cowok yang ceweknya mau ulang tahun, postingan ini rasanya sangat cocok untuk anda.

10 Hadiah Ulang tahun untuk wanita

10. Bunga
Say it with flowers, itulah ungkapan yang sering kita dengar untuk mengungkapkan sesuatu pada seseorang. Bungalah yang selalu mewakili perasaan kita terhadap seseorang yang kita kasihi dan membuatnya sangat berarti dalam hidup Anda.

9. Coklat
Selain bunga, cokelat merupakan gift yang begitu nempel untuk diberikan kepada seseorang yang disukai di hari Valentine. Hadiah yang manis ini juga ternyata memiliki arti khusus lho berdasarkan jenisnya. Kamu pun bisa mengungkapkan perasaan kamu lewat hadiah Valentine yang banyak digemari wanita ini.

Read More at http://blog.laku.com/jenis-cokelat-dan-artinya.html
Selain bunga, cokelat merupakan gift yang begitu nempel untuk diberikan kepada seseorang yang disukai di hari Valentine. Hadiah yang manis ini juga ternyata memiliki arti khusus lho berdasarkan jenisnya. Kamu pun bisa mengungkapkan perasaan kamu lewat hadiah Valentine yang banyak digemari wanita ini.

Read More at http://blog.laku.com/jenis-cokelat-dan-artinya.html
Selain bunga, cokelat merupakan gift yang begitu nempel untuk diberikan kepada seseorang yang disukai di hari Valentine. Hadiah ulang tahun untuk wanita yang manis ini juga ternyata memiliki arti khusus lho berdasarkan jenisnya. Kamu pun bisa mengungkapkan perasaan kamu lewat hadiah Valentine yang banyak digemari wanita ini.

8. Aksesoris
Saat ini, perkembangan fashion di bidang aksesoris Wanita semakin pesat. Bisa dikatakan kerajinan yang telah ada sejak zaman dulu ini semakin digemari.Aksesoris Wanita sebagai pelengkap penampilan, tentunya akan selalu mengikuti mode yang biasa di dapatkan di Toko Aksesoris. Dengan begitu aksesoris merupakan salah satu hadiah untuk wanita yang menarik.

7. Pakaian
Pakaian wanita merupakan kebutuhan setiap wanita, baju sendiri adalah kebutuhan bagi semua orang, selain kebutuhan pokok seperti makanan, dan biasanya wanita lebih mementingkan fashion yang bagus, dan menyukai berbagai macam jenis baju yang ada. Sebab wanita lebih menonjolkan pada sifat ingin menarik perhatian dan menambah kepercayaan diri.

6. Parfum
Hadiah ulang tahun untuk wanita, Wanita mana yang tak suka keharuman parfum? Apalagi kelembutan wewangiannya memberikan semangat dan perasaan cantik yang lebih di dalam hati Anda. Sah-sah saja jika saat ini Anda memiliki parfum favorit. Tapi jangan sampai salah pilih parfum ya..

5. Gadget
Zaman sekarang bukan hanya pria saja yang gemar elektronik dan gadget, tapi juga wanita. Dengan aktifitas wanita zaman sekarang yang sama padat dengan pria, wanita juga membutuhkan gadget keren untuk menunjang aktifitasnya.

4. Sepatu
Seorang wanita bahkan juga mengikuti perkembangan dan juga model sepatu yang up to date. Bahkan, tak jarang para wanita itu rela memburu berbagai model sepatu unik hingga ke luar negeri. Selain sebagai penunjang penampilan, sepatu juga seringakali digunakan sebagai benda koleksi.

3. Tas Wanita
Meski tidak sepantasnya kita menilai buku hanya dari sampulnya, ternyata jenis tas yg dibawa sehari-hari bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Jadi berikan tas yang spesial untuk si dia..

2. Cincin
Jaman sekarang memang lagi mode bahwa masa pacaranpun cowok dan cewek akan '' bertukar cincin '' Tetapi bukan taraf tunangan. Cincin ini bermakna sebagai CINCIN PERSAHABATAN / FRIENDSHIP RING. Cincin ini bukan cincin pertunangan dan bukan juga cincin kawin. Cincin ini hanya pertanda '' bawa mereka menjalin persahabatan ''. Mengenai apakah itu berarti kita serius dengan pacar kita juga tidak. Sebab cincin hanya merupakan tali persahabatan yang mengikat perasaan yakni adanya cinta. Mode cincin persahabatan ini memang datang dari Eropa dan Amerika.

1. Makan malam Romantis
Kamu bisa merencakan makan malam yang romantis untuk memberikan sedikit kejutan untuknya. Untuk menciptakan suasana makan malam yang romantis, kamu bisa melakukannya di rumah atau restoran favorit. Saat makan malam romantis, kamu dan pasangan bisa menjadi lebih dekat. Ketahuilah bahwa makan malam yang romantis itu merupakan salah satu ide yang ampuh untuk mengungkapkan rasa sayang kepada pacar.



 








Keterangan : Daftar hadiah berdasarkan survey majalah femina.
Artikel lainnya : Kado Ulang Tahun

1 komentar: