Senin, 29 April 2013

Kado Buat Pacar

Kado buat pacar, haruslah istimewa. Dan supaya jadi istimewa, sebaiknya pilih kado yang bermanfaat dan disukai oleh pacar.  Berikut beberapa tips memilih kado buat pacar :

  1. Memilih hadiah kado buat pacar yang berkaitan dengan hobinyaMemilih barang yang sesuai dengan hobi sang pria sebagai kado adalah cara yang mudah untuk menentukkan kado yang cocok bagi pria. Bagi mereka yang menyukai olah raga sepakbola, kado berupa jersey klub sepak bola favoritnya bisa menjadi pilihan.
  2. Memilih hadiah kado buat pacar yang menunjang pekerjaannya
    Barang-barang seperti jam tangan maupun agenda merupakan pilihan yang bagus untuk diberikan sebagai hadiah kepada pria. Barang-barang tersebut sangat menunjang mereka untuk melaksanakan pekerjaannya di kantor sekaligus menjadi pengingat bahwa ada wanita yang selalu mendukungnya ketika mereka menemukan hal-hal yang sulit di kantornya.
  3. Memilih hadiah kado buat pacar sesuai dengan kepribadian
    Mengetahui tipe pria seperti apakah yang akan menerima hadiah adalah hal yang penting. Pria sporty akan menyukai barang-barang yang berkaitan dengan olah raga dan pilihan aksesoris pria menjadi hadiah yang tepat bagi tipe pria metroseksual.

Berikut beberapa contoh pilihan kado buat pacar

  • Perlengkapan Olah Raga
    Hampir semua cowok suka dengan olah raga. Coba deh, amati olah raga apa yang dia minati. Pilih yang simple dan ringan, jadi bisa dia bawa tanpa membuatnya repot.
  • Jaket
    Selain bermanfaat buat penghangat badan, jaket juga bisa untuk nenambah nilai plus untuk penampilan. Pilih jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga warna yang disukai pacar. Pastinya pilih bahan yang nyaman.

  • Jam tanganSama seperti jaket, nilai plus kado jam tangan adalah untuk bikin penampilan lebih keren. Pilih bentuk dan warna yang sedang hip tetapi juga sesuaikan dengan karakter pacar kamu.
  • Sarung Tangan
    Kalau pacar kamu hobi naik motor, hadiah ini bisa jadi pilihan. Pilih kaos tangan yang nyaman dipakai dan modelnya juga bagus.

  • Makanan SpesialKamu yang hobi masak, saatnya tunjukkan keahlian dengan membuatkan masakan yang spesial. Kalaupun belum ahli, kamu bisa belajar dulu dari internet atau buku yang banyak dijual di toko. Atau lebih baik lagi kalau belajar sama seseorang yang pintar memasak. Berikut Tips Kado Untuk Pacar.

1 komentar: