Sabtu, 06 April 2013

Kado Ulang Tahun

Kado Ulang Tahun Buat Pacar - Memberikan kado ulang tahun yang spesial buat kekasih adalah salah satu upaya yang bisa Anda lakukan untuk membuat pacar bahagia. Kebanyakan orang memang sudah tahu demikian, tetapi dalam pelaksanaannya kadang tidak terealisasi dengan baik karena ada juga diantaranya Anda yang mungkin tidak memiliki ide baik tentang kado apa yang akan diberikan kepada kekasih hati Anda.

Nah untuk itu, bagi para pria berikut contoh hadiah atau kado ulang tahun yang pernah aku berikan untuk wanita yang aku sayang dan hadiah yang mungkin akan aku berikan bila seorang wanita berulang tahun serta pendapat beberapa teman wanita mengenai hadiah ulang tahun yang mereka suka :
  • T-shirt, ini merupakan salah satu hadiah ulang tahun yang umum, namun anda dapat mengkreasikannya dengan menyablon T-shirt kata-kata romantis seperti : dibagian depan tulisan dengan font besar "Together Forever and Ever" trus bagian belakangnya,kasi cerita sedikit aja dengan font kecil "kusuka caramu memandangku, kusuka caramu menggenggamku, kusuka caramu menasehatiku, kusuka caramu merindukanku.. kau'lah segalanya.."
  • Boneka, hadiah ulang tahun yang satu ini sudah sangat umum sekali, jika anda bingung dengan pilihan hadiah apa, boneka saja dah,hahaha..
  • Cincin, wah hadiah yang satu ini mungkin jika masih dalam tahap pacaran, lebih baik ditunda dulu dalam memberikan cincin, karena lebih baik cincin untuk moment lamaran saja^^
  • Jam tangan, bagi sebagian wanita jam tangan merupakan sesuatu hal yang harus dibawa ketika bepergian. Nah, dengan hal seperti itu, memberikan hadiah ulang tahun untuk wanita dapat berupa jam tangan. Jam tangan itu tidak harus mahal yang terpenting bila jam tangan tersebut dipakai terlihat bagus. Jam tangan mahal bukan jaminan kualitasnya bagus serta jam tangan murah belum tentu memiliki kualitas yang jelek.
  • Coklat, hmm hadiah ini cocok untuk valentine yah sobat, kalau ulang tahun ane jarang banget kasi hadiah ini..
  • Buku novel, bila wanita yang akan anda beri hadiah ulang tahun hobi membaca novel. Bisa memberi hadiah ulang tahun untuknya berupa novel.
  • Hadiah atau kado ulang tahun buatan sendiri, hadiah yang terakhir ini adalah hadiah ulang tahun untuk wanita yang paling dasyat. Karena hadiah ini kesuksesannya tergantung dari kreativitas agan-agan smua. Seperti contoh pada T-Shirt.

1 komentar:

  1. thanks ya buat infonya
    http://pesankaranganbungapapan.wordpress.com

    BalasHapus