Kamis, 02 Mei 2013

Kado Untuk Pria

Kado untuk pria yang spesial dihati kita memang gampang-gampang susah untuk memilihnya. Sekarang ini pemberikan hadian kepada pacar atau suami tercinta tidak harus menunggu momen tertentu seperti ulang tahun, valentine, hari jadian, atau tahun baru, sekarang memberikan hadiah bisa kapan pun untuk menunjukkan kita selalu perhatian dan sangat mencintainya.

Saling memberi hadiah sudah menjadi tradisi bagi setiap pasangan. Hadiah yang bisa diberikan sudah banyak sekali macamnya, namun alangkah baiknya bila memilih kado sesuai dengan karakter pria yang akan kita beri hadiah. Jadi kado yang spesial itu bukan kado yang mahal, namun hadiah yang sesuai dengan kepribadiannya. Berikut ini kado untuk pria yang cocok untuk setiap karakter pria.

* Tipe Metroseksual

Pria tipe metroseksual tidak segan untuk melihatkan jika dia memang trendy, selalu menjaga penampilan dan suka memadupadakan busana dan aksesoris. Kado untuk pria dengan tipe ini bisa kita beri kemeja yang berwarna terang, ikat pinggang yang catchy, kacamata model yang terbaru, dompet, atau bisa juga langganan majalah lifestyle khusus pria selama satu tahun.

* Tipe Konservatif

Kado untuk priaPria yang termasuk tipe ini bisa dibilang pria kuno untuk penampilan dan pemikirannya. Pria seperti ini menganngap jika perubahan itu tak mungkin bisa dilakukan. Hadiah yang bisa kita pilih untuk laki laki tipe ini adalah benda atau barang yang sifatnya seumur hidup, misalnya saja sepatu klasik dengan model simple, kemeja hitam, celana jeans berpotongan lurus, atau yang lebih simple lagi kita beri saja voucher seduah departmentsore atau voucer di toko buku.

* Tipe Sporty

Pria yang sporty ini akan selalu mencari hal yang baru mengenai olahraga yang disukainya. Segala sesuatu yang berhubungan dengan olahraga akan dia sukai, apagi jika mengenai olahraga yang paling dia sukai. Jika sedang dekat dengan cowok tipe ini atau pacar kamu salah satu cowok tipe sporty bisa kamu beri hadiah PS3 yang berisi aneka game olahraga, bisa juga dengan langganan majalah olahraga, baju tim sepakbola kesayangannya, atau pertandingan olahraga tim favoritnya. Jika ingin memberi kado untuk pria sporty yang bisa dikenakannya setiap saat jam tangan sporty bisa dipilih, atau t-shirt merek adidas atau sneakers.

* Tipe Kompetitif

Pria ini termasuk pekerja keras dan selalu berusaha untuk menjadi nomor satu. Hadiah tiket liburan singkat ketika akhir pekan bisa diberikan agar si dia bisa sedikit melupakan kesibukannya. Atau bisa diberi hadiah gadget seperti iPod Touch yang berisi lagu lagu kesukaan kamu berdua, atau bisa juga speaker computer model terbaru. Sepatu slip on loafer, sweater bergaya klasik, Travel kit atau paket perlengkapan shaving untuk menjadi pilihan hadiah untuk pria kompetitif ini.

Hadiah lain yang bisa kita berikan kepada pria istimewa yang selalu mengisi hari hari kita adalah tiket konser band favoritnya, aneka aksesoris yang terbuat dari kulit seperti dompet atau ikat pinggang, bagi yang sudah kenal lama atau sudah pacaran cukup lama bisa diberikan Blazer atau parfum favoritnya.

Ketika hendak memberikan barang yang memiliki ukuran seperti sepatu, baju atau celana sebaiknya kita benar-benar tahu ukuran yang akan menerima kado, agar hadiah yang kita berikan tidak sia-sia. Jangan memberikan hadiah yang sifatnya kekanak-kanakan seperti boneka teddy bear yang ada tulisan inisial masing masing. Hal yang penting adalah memilih hadiah yang sesuai dengan kepribadian dan kesukaannya, dan yang pasti sesuai dengan kondisi dompet ketika hendak memberikan kado untuk pria yang kita sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar